iseng2

11:01 PM / Posted by RIA /

Kusadari bahwa hidupku mengalir begitu saja, tanpa ada satupun hambatan yang berarti, dari waktu masih SD rasanya mudah dapat SMP negeri yang di idam idamkan, begitu juga saat SMP dengan mudah aku dapat SMA negeri, Setelah itu aku begitu aja dapat job dari teman bokap, dan kebetulan juga manager nya juga dosen sekolah pariwisata, klop deh .. katanya .. lo ga usah kuliah, sini belajar sambil kerja sama gw ... kesempatan yang luar biasa dan bersyukur banget, maklumlah perekonomian ortu menengah kebawah alias pas2an banget ...

Dan wajah ku juga ga jelek2 amat, bahkan dari SD pun anak2 SMP godain aku saat lewat depan mereka ,,, Pubernya kecepatan ga seh ??? sejak itu aku ga pernah rasanya kehabisan cowo, jarang banget jomblo sampai berbulan bulan, ih, mana tahann ...hehehhe.

Akhirnya mentok sama teman sejawat, seprofesi dan saat ini jadi mitra abadi luar dalam ... persoalannya kadang, sampai kapan manusia merasa puas diri ??? rasanya sulit sekali mensyukuri sesuatu yang begitu mudah di terima, ada saja kekurangan kekurangan yang seharusnya bisa tidak di ingini, contoh nya ingin mobil jazz, padahal sudah punya kijang lgx ... itu contohhhh ... bukan dalam diri aku lohh, sumpah dehh ... hahaha, tp rasanya syah2 aja klo kita punya mimpi, lalu berusaha mewujudkannya .. setelah tercapai satu mimpi, bolehlah memimpikan sesuatu lagi .. dan terus begitu.

Banyak teman yang satu jiwa, dari dunia nyata dan dunia maya yang akhirnya juga sama sama di dunia nyata, berusaha "think positive" dan menghargai apapun profesi teman2 dan punya satu prinsip tidak merugikan orang lain, meski kadang aku dapat julukan "Ibu Peri yang narsis forever " waduhh .. istilah baru ... seleb fs .. hahaha,

bagi aku, yang datang dan pergi itu biasa dalam kehidupan, kadang sulit juga berbuat baik, selalu timbul pertanyaan ... Kenapa seh kamu baik banget ??? jangan2 suka sama aku ??? jangan2 bisa neh di ajak kencan ... rasanya juga manusiawi jika ada pertanyaan seperti itu, tinggal kita gimana menyikapinya dengan bahasa yang tegas dan sopan ... mungkin suatu saat kita butuh mereka, maka tidak ada salahnya tiap hari teman bertambah satu demi satu ... percayalah hidup jadi penuh warna ...

Apa pointnya ya aku nulis gini ??? hmmm .. rasanya ini sekedar hati yang bicara ... lagi iseng ... lagi BT ... di hari minggu yang santai, duduk didepan komputer dan teman2 pada nyapa ,,, hihii aku cuekin dulu ... mumpung ada kata2 yang bisa mengalir bebas ,,,

ugghhh .. lega ,,, saatnya jawab sapa mereka ... ciao

0 comments:

Post a Comment