Kerinduanku ...

10:59 AM / Posted by RIA /

aku masih seperti dulu,mengepakkan sayap rindu, setia menjelajahi sepi
sesekali aku hinggap di ranting-ranting waktu
kubawakan setangkai puisi yang tak pernah kau pesan.
kudendangkan satu lagu dari lirik luka yang tak pernah kau nyanyikan.
aku masih seperti dulu, tercenung dekat jendela kamar yang berdebu.
perabot-perabot lusuh, bingkai potret dan
pernak-pernik hiasan seperti menyimpan kenangan hampa.

o, kangen ini, kangenmu juga.
kangen kita berdua tanpa riwayat kelanjutannya.
ah, sudahlah. biarkan saja cahaya pagi menerobos masuk tanpa permisi.
toh, cinta sudah selesai sebelum waktunya mekar.
bayanganmu tetap saja terbelenggu dalam etalase perjalanan ini.
kadang, datang menyergap di antara lamunan malam.
membentur dinding ruang hampa lalu lenyap tanpa tinggalkan jejak tak terlacak.

aku tetap sabar menantimu datang dengan seulas senyum yang merekah bersama bunga pagi yang warna-warni.
rasanya belum terlambat, bila kucium bibirmu di bawah keluasan langit yang masih menyisakan bintang-bintang dengan cahayanya yang mulai redup...

From someone yg setia mengirimi aku kata2 indah ...

0 comments:

Post a Comment